Selasa, 10 Juni 2008

Berita:Carvalho: Scolari Sosok yang Tepat!


Ricardo Carvalho yakin sosok yang tepat untuk menangani Chelsea adalah pelatihnya di Timnas Portugal, Luiz Felipe Scolari. Bek The Blues itu yakin Scolari akan memberikan hasil positif di Stamford Bridge.

Keyakinan Carvalho itu bukan tanpa alasan. Keduanya memang telah saling mengenal di Timnas Portugal. Terakhir kali ramuan Scolari berhasil mengantarkan Portugal meraih kemenangan pertamanya di Euro 2008.

"Setiap orang tahu kontraknya dengan Portugal akan berakhir setelah Euro 2008 dan mungkin dia akan pergi ke premiere league, meski saya tidak yakin," ujar Carvalho seperti yang dilansir AP, Selasa (10/6/2008).

"Namun dia adalah seorang manajer terbaik, dia mampu menjaga kekompakan pemain dan dia sangat tegas dengan orang-orang di skuad timnas Portugal," papar Carvalho.

Carvalho sendiri mengaku tidak tahu apakah Scolari akan berlabuh ke Stamford Bridge, namun bek tangguh Portugal itu berjanji akan menunggunya.

"Kami akan menunggunya, namun jika Portugal dapat melalui turnamen Euro 2008 dengan baik kemungkinan dia akan tetap tinggal," ujar Carvalho.

Tidak ada komentar:

My Blog Statistic