Kamis, 12 Juni 2008

Cech dan Ronaldo sambut Scolari


Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech menyambut baik penunjukkan Luiz Felipe Scolari sebagai pelatih The Blues mulai musim depan.Cech berharap "Phil besar" ini akan membawa suksesnya di dunia internasional ke ajang Liga Premier dan Liga Champion buat Chelsea. Scolari suskse membawa timnas Brasil menjadi juara dunia 2002 serta membawa Portugal menjadi kekuatan yang disegani di Eropa dan dunia.

"Ia merupakan manajer dengan karisma yang besar, pengalaman yang banyak. Saya ingin segera bekerjasama dengannya," kata penjaga gawang timnas Republik Ceko ini.

Scolari yang berasal dari Brasil saat ini masih menangani timnas Portugal di Euro 2008. Ia dipastikan menggantikan posisi Avram Grant sebagai pelatih Chelsea pada Rabu malam.

Selain Cech,Pemain Manchester United yang juga andalan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mendukung Luiz Felipe Scolari menjadi pelatih Chelsea. Jika itu pilihannya, dia akan ikut senang.Sesaat setelah Scolari membawa kemenangan Portugal 3-1 atas Republik Ceko di pertandingan Grup A Piala Eropa 2008, Chelsea mengumumkan telah memilihnya sebagai pelatih Chelsea pengganti Avram Grant.

"Scolari memang harus menatap masa depannya. Aku menghormatinya," kata Ronaldo yang merasa puas dilatih Scolari di timnas Portugal.

"Jika dia akan mendapati kondisi lebih baik, segalanya baik buat dirinya dan keluarganya, aku menghormati keputusannya untuk melatih Chelsea. Inilah sepakbola. Ceritanya selalu begitu," tambahnya.

Ronaldo mengatakan, akan sangat menyenangkan dia bisa bertemu dengan Scolari kembali di Liga Inggris, jika dia masih bersama Manchester United di musim depan. Masa depan Ronaldo memang semakin tak jelas, setelah dia terus diburu Real Madrid. Dia sendiri membuat banyak orang bingung, karena tak segera menegaskan sikapnya. Sedangkan MU sudah pasti akan mempertahankannya.

Ternyata banyak pemain mendukung LS di chelsea,bukti dia pelatih yg hebat dan tegas.

Viva FS

Tidak ada komentar:

My Blog Statistic