Selasa, 01 Juli 2008

250 Juta Poundsterling Modal Belanja Felipe


Demi menjadikan Chelsea sebagai tim impian, Roman Abramovich tak segan merogoh kocek dalam-dalam. Red Rom telah menggelontorkan 250 juta Poundsterling untuk modal belanja Luiz Felipe Scolari.

Menurut laporan The Daily Star, Rabu (2/7/2008), kedatangan Deco ke Stamford Bridge baru merupakan awal dari rencana megatransfer Abramovich dan Scolari. Target berikut The Blues adalah mendatangkan playmaker asal Brasil Ronaldinho dari Barcelona.

Selain Deco dan Ronaldinho, masih ada beberapa pemain lain yang sudah diincar Scolari dan Abramovich. Pemain bintang yang masih dibidik Chelsea adalah winger Porto Ricardo Quaresma dan gelandang asal Rusia Andrei Arshavin yang namanya tengah bersinar.

Dengan adanya rencana striker Pantai Gading Didier Drogba meninggalkan klub yang bermarkas di London itu, pembaruan lini depan juga menjadi prioritas Chelsea.

Nama-nama beken seperti Karim Benzema (Lyon) dan Klaas-Jan Huntelaar (Ajax) juga telah masuk daftar belanja Chelsea. Namun, target utama Chelsea untuk menambal lini depan adalah dengan memboyong Robson de Souza alias Robinho dari Real Madrid.

Tidak ada komentar:

My Blog Statistic