Senin, 02 Juni 2008

Berita:Lampard Buruan Utama Mourinho


Chelsea terancam kehilangan gelandangnya, Frank Lampard. Pelatih anyar Inter Milan Jose Mourinho kabarnya menjadikan gelandang Inggris itu sebagai target utama buruannya.

Seperti telah diduga, ketika The Special One kembali melatih, dipastikan akan membawa mantan anak buahnya di Stamford Bridge.

Terkait pemain, bos Nerazzurri Massimo Moratti kemungkinan besar memberi Mourinho dana 100 juta poundsterling. Dana yang akan digunakan membeli pemain itu harus dipakai hingga Agustus.

Moratti tidak ingin Mourinho membelanjakan semua uangnya. Dia hanya ingin melihat perubahan sedikit di timnya.

Seperti dilansir Goal, Senin (3/6/3008), Mourinho harus berhadapan dengan Chelsea jika memang berminat memboyong Lampard. Pasalnya klub itu baru saja memberikan kaponakan Harry Redknapp tersebut standar gaji baru yang bernilai 130 ribu poundsterling per pekannya. Gaji itu sama dengan gaji yang didapatkan kapten tim, John Terry.

Selain Lampard target Mourinho lainnya adalah gelandang Ghana, Michael Essien. Kabarnya pelatih kharismatis itu siap mengguyur mantan bintang Lyon tersebut dengan banderol 24 juta poundsterling.

Tidak ada komentar:

My Blog Statistic