Senin, 22 September 2008

Deco pilar penting Chelsea


Pelatih Chelsea Luiz Felipe Scolari mengakui jika hasil imbang 1-1 yang diraih Chelsea atas Manchester United malam tadi memang tak lepas karena absennya Deco De Souza. Tanpa sungkan Scolari menyebut jika Deco merupakan salah satu pilar penting bagi Chelsea.

Ya, dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Deco sebenarnya sudah dimasukkan dalam starting XI Chelsea. Sayangnya,� saat sedang melakukan pemanasan sebelum laga, mantan gelandang Barcelona itu mengalami cedera dan harus digantikan Michael Ballack.

Meski mengaku jika timnya berpeluang meraih kemenangan, namun Scolari tetap puas karena anak asuhnya mampu menggagalkan ambisi The Red Devils mencuri tiga poin.

"Di babak pertama, saya pikir kegagalan kami mendominasi lini tengah dikarenakan absennya Deco. Sebab, Deco merupakan salah satu pilar penting yang bertugas memutus alur serangan yang dibangun United serta mengalirkannya ke lini depan," papar Scolari seperti dikutip SkySports, Senin (22/9/2008).

"Dalam 10-15 menit pertama, kami bermain di bawah dominasi United, hingga akhirnya mereka mencetak gol. Setelah itu, kami berhasil mengubah permainan dan memiliki beberapa peluang yang sayangnya gagal berbuah gol. Dan itulah kesalahan kami," tambahnya.

"Saya pikir, ini adalah hasil yang cukup memuaskan bagi kedua tim. Sebab, sepanjang laga, Chelsea dan United memiliki peluang yang sama. Selain itu," tegas mantan pelatih Timnas Portugal itu.

Tidak ada komentar:

My Blog Statistic