Senin, 15 September 2008

Jelang Chelsea vs Bordeaux


Genderang liga Champions telah dimulai dan akan memanas pada rabu ini,pertandingan pertama chelsea akan menjamu Bordeaux.

Gelandang anyar Chelsea Deco de Souza mengaku jika Bordeaux berpeluang merepotkan timnya di babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (17/9/2008). Meski demikian, Deco menilai Chelsea dan AS Roma bakal menjadi dua kandidat utama tim yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Seperti diketahui, Chesea tergabung bersama AS Roma, Bordeaux dan tim debutan asal Rumania CFR 1907 Cluj di grup A. Dimana, laga perdana akan mempertemukan Chelsea vs Bordeaux dan AS Roma menghadapi CFR.

Menanggapi calon lawannya itu, Deco menyatakan jika Bordeaux yang notabene runner-up Liga Prancis memiliki potensi membuat Chelsea kerepotan.

"Bordeaux adalah sebuah tim yang mampu menampilkan permainan apik dan merepotkan kami. Namun tak jarang pula mereka menampilkan performa yang sangat buruk," beber Deco sebagaimana dikutip AP, Selasa (16/9/2008).

"Meski demikan, saya percaya Bordeaux mampu memberikan perlawanan ketat kepada dua kandidat kuat penghuni grup A, yakin Chelsea dan AS Roma," lanjutnya.

Sejak resmi bergabung dengan Chelsea di bursa transfer akhir musim, Deco memang menjadi pilar tak tergantikan di lini tengah The Blues.

Jadi, bukan tak mungkin mantan gelandang Barcelona itu bakal kembali dipercaya pelatih Luiz Felipe Scolari berduet dengan Frank Lampard saat bentrok dengan Bordeaux, Rabu dinihari nanti,sementara itu Didier Drogba diyakini akan tampil sejak menit awal,dia juga bisa jadi kunci pertandingan ini,karena dia pernah merasakan atmosfer liga prancis bersama Marseille,kalo menurut saya Chelsea bisa menang,namun jangan remehkan Bordeaux yang kali ini mengandalkan gelandang pinjaman dari Milan Yoann Gourcuff.

Prakiraan pemain chelsea:
(4-1-4-1):Cech;Bosingwa,Carvalho,Terry,A.Cole;Mikel;J.Cole,
Lampard,Deco,Malouda;Drogba

Tidak ada komentar:

My Blog Statistic