Kamis, 05 Juni 2008

Berita:Milan incar Drogba


Bagi pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, bukan jabatan pelatih yang diinginkannya dari Chelsea, melainkan striker The Blues Didier Drogba. Usai menolak tawaran Chelsea untuk menjadi pelatih di Stamford Bridge, Ancelotti justru terus memburu Drogba agar dapat merumput di San Siro.Dalam pertemuan selama 90 menit dengan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, Carletto menegaskan permintaannya untuk mendatangkan Drogba. Galliani mengakui bahwa Rossoneri tengah melakukan pembicaraan dengan Chelsea mengenai kemungkinan menarik Drogba dan Andriy Shevchenko.

“Kami telah berbicara dengan Peter Kenyon (chief executive Chelsea, red) dan saat ini hubungan antara kedua klub berjalan baik. Kami membicarakan mengenai Drogba, mengenai Shevchenko dan banyak pemain lainnya. Namun, kami takkan menjual Kaka, seperti halnya Carlo Ancelotti akan terus berada di sini musim depan,” papar Galliani.

Chelsea bukannya tak mau melepas striker asal Pantai Gading tersebut, tapi mereka mematok harga 25 juta poundsterling atau lebih dari Rp 447 miliar untuk melepas Drogba. Kendati begitu, Ancelotti menegaskan, Milan butuh penyerang serba bisa dalam timnya.

Tapi Milan harus bersaing sengit dengan Inter Milan yang juga menginginkan Drogba. Kehadiran Jose Mourinho, sebagai pelatih Inter membuat Nerrazurri menjadi pesaing Milan untuk mendaratkan Drogba.

Saat diperkenalkan pada media sebagai pelatih baru Inter, Senin (2/6), Mourinho menegaskan keinginannya untuk kembali bekerja dengan beberapa pemain dari timnya terdahulu.

Mourinho dengan dukungan dana dari Massimo Morratti juga ingin memboyong beberapa pemain Chelsea ke Giusseppe Meazza. Frank Lampard dan Ricardo Carvalho disebut-sebut akan ditarik Mourinho ke dalam skuadnya untuk musim depan.

1 komentar:

Poker Texas Holdem mengatakan...

You are right, it is exact

My Blog Statistic