Minggu, 22 Juni 2008

Carvalho bicarakan transfer ke Inter


Rencana kepindahan Ricardo Carvalho ke Inter Milan semakin mendekati kenyataan setelah bek tengah Chelsea itu melakukan pembicaraan transfer. Inter dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 15 juta poundsterling atau Rp275,65 miliar untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.Isu kepindahan Carvalho sebetulnya bukan hal baru. Pelatih Inter sekaligus mantan pelatih Carvalho di Chelsea, Jose Mourinho, sudah menyebut-nyebut bakal menggaet pemain asal Portugal itu. Mourinho bahkan sudah mengungkapkannya sejak sebelum ditunjuk secara resmi sebagai pelatih i Nerazzurri.

Carvalho sendiri tampaknya sepakat dengan ajakan Mourinho menyusul kritik yang disampaikannya kepada The Blues. Setelah Chelsea memecat pelatih Avram Grant dan menggantinya dengan Luiz Felipe Scolari, posisi Carvalho makin menjadi tanda tanya.

Carvalho menjadi pemain kesekian dari Chelsea yang diisukan bakal mengikuti jejak Mourinho ke San Siro. Ia merupakan salah satu dari trio pemain Chelsea yang diprediksi bakal "reuni" di Milan. Selain dia, striker Didier Drogba dan gelandang Frank Lampard juga menjadi prioritas buruan Inter musim depan.

Carvalho pernah bermain di bawah asuhan Mourinho pada 2004 dengan harga 20 juta poundsterling. Ia sudah berlaga sebanyak 100 penampilan di Stamford Bridge dan memenangi dua Premier League dan satu Piala FA.

Tidak ada komentar:

My Blog Statistic