Minggu, 22 Juni 2008

Chelsea buru van der vaart


Penampilan memukau gelandang Rafael van der Vaart bersama Timnas Belanda di Euro 2008 membuat banyak klub ramai-ramai memburunya. Tak tanggung-tanggung ada tiga klub Premier League yang memburunya. Siapa sajakah?

Ketiga klub raksasa asal Inggris itu adalah, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea. Tiga penguasa Premier League itu bersaing mendapatkan Van der Vaart.


Seperti yang disebutkan Goal, Minggu (22/6/2008), ketika Chelsea bersiap membawa pemain Hamburg tersebut, Liverpool sekarang bergabung dalam perburuan untuk mendapatkan gelandang energik tersebut.


Van Der Vaart sendiri, telah di bandrol oleh Hambrug sebesar 15 Juta Poundsterling agar dapat pindah dari klub tersebut.


Harga tersebut jelas tidak masalah bagi Chelsea yang terjamin oleh taipan Roman Abramovich. Begitu juga dengan United yang akan dapat dana segar, jika Setan Merah jadi menjual Cristiano Ronaldo ke Real Madrid.


Sedangkan, bila dilihat dari harga, maka kemungkinan Liverpool akan kesluitan mendapatkan Van der Vaart. Pasalnya, menurut manajer The Reds Rafael Benitez sangat sulit jika memang benar harga yang dibandrol Van De Vaart oleh Hambrug.


Jadi, siapakah yang berhasil meminang Van der Vaart?

Tidak ada komentar:

My Blog Statistic