Minggu, 22 Juni 2008

Chelsea pikat Ronaldinho


Playmaker asal Brazil Ronaldinho ternyata sudah tidak betah berada di Barcelona. Ronaldinho secara gambling menyebutkan jika dirinya amat tertarik memperkuat Chelsea di musim depan.

"Semua pemain pasti menginginkan bermain liga yang kompetitif seperti Premier League dan bermain untuk Chelsea. Saya pasti sangat gembira jika bergabung dengan Luiz Felipe Scolari, itu seperti impianku selama ini," Ucap Ronaldinho seperti dilansir Eurosport, Senin (23/6/2008).

Ronaldinho menyatakan dirinya bingung serta kecewa dengan apa yang terjadi di Barca. Kini dia bersikeras untuk kembali bermain baik demi menjadi pemain dunia hebat seperti yang dulu pernah ia capai.

"Kapanpun setiap pemain pasti akan mengalami masa-masa sulit. Dan sangat susah untuk bangkit agar bisa kembali bermain gemilang," jelas mantan pemain terbaik dunia ini.

Dihno yang mengalami masa suram pada musim lalu, kini telah dalam masa penyembuhan. DIa berharap akan bermain dengan baik pada musim yang akan datang. "Sekarang saya sudah sembuh segalanya akan sempurna dan saya berharap dapat bermain kembali setelah masa perawatan ini," tutupnya.

Tidak ada komentar:

My Blog Statistic