Kamis, 19 Juni 2008

Lampard sepakat ke Inter


Frank Lampard diberitakan telah setuju untuk hijrah ke Inter Milan. Chelsea sepakat untuk melepaskan gelandang yang menginjak usia 30 tahun Jumat (20/6) nanti.

Pelatih baru Inter, Jose Mourinho, tampaknya tak bisa melepaskan diri dari Lampard. Saat masih menangani Chelsea, Lampard menjadi salah satu pemain yang diandalkannya.Bahkan Lampard menjadi pemain yang paling sering diturunkan Mourinho. Jika transfer ini terealisasi maka reuni antara keduanya kembali terlaksana.

Kedatangan pelatih baru Chelsea, Luiz Felipe Scolari, tampaknya tak mengoyahkan keinginan Lampard untuk meninggalkan Chelsea. Dan saat ini Lampard diyakini telah menerima pinangan Nerazzurri.

Baik Inter maupun Chelsea memang belum mencapai kesepakatan, tapi menurut berita yang beredar di media Italia, The Blues akan menyepakati harga 14 juta poundsterling (sekitar Rp 251,473 miliar) untuk melepas Lampard.

“Saya bukan orang yang suka bernostalgia. Tapi saya tahu pemain mana yang telah membantu saya meraih kemenangan. Dan saya tidak akan berkata tidak untuk mendapatkan Deco, Lampard atau Didier Drogba. Saya ingin kembali bekerja bersama mereka lagi, tapi hal itu bukanlah satu obsesi,” tegas Mourinho

Tidak ada komentar:

My Blog Statistic