Rabu, 09 Juli 2008

Aston villa gaet Sidwell


Guna mengantisipasi kepergian kapten Gareth Barry yang diincar Liverpool, Aston Villa sukses mendatangkan gelandang Steve Sidwell dari Chelsea.

Sidwell bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Reading berakhir.

Namun Sidwell kesulitan untuk dapat menembus tim utama Chelsea baik di bawah asuhan Jose Mourinho maupun Avram Grant karena kerap mengalami cedera.

Terlebih lagi di lini tengah Chelsea bercokol sejumlah nama beken seperti Frank Lampard, Michael Ballack, John Obi Mikel hingga Michael Essien.

Dan masuknya Luiz Felipe Scolari sebagai pelatih baru juga tidak memberikan perubahan karena nama Sidwell tak masuk dalam daftar rencana pria berkebangsaan Brasil itu.

Karenanya Sidwell akhirnya menerima tawaran bergabung bersama dengan Villa, yang mana sekarang ini ia tengah menjalani tes medis.

"Villa setuju untuk mendatangkan pemain gelandang Chelsea, yang merupakan mantan pemain U-21 Inggris, Steve Sidwell, yang akan melakukan tes medis," demikian pernyataan resmi Villa.

Arsitek Villa Martin O'Neill kemungkinan memproyeksikan Sidwell sebagai calon pengganti Barry yang memang gencar dikabarkan menjadi incaran utama Liverpool.

1 komentar:

Eko Eshape mengatakan...

Blog ini tak link ke blog aku di http://eshape.blogspot.com/

Kayaknya belum sempat nulis lagi ya...

Semoga diberi kemudahan untuk menulis lagi.
Amin.

Salam

My Blog Statistic