Kamis, 18 September 2008

Preview Chelsea vs Man Utd


Minggu ini yang saya tunggu tunggu,Partai super sunday akan tersaji minggu ini 21 sept 2008 di stamford bridge,dipastikan bakal sarat gengsi dan dendam serta pembuktian apakah Scolari mampu membekuk pasukan Fergie untuk pertama kalinya sepanjang karirnya dan tetap mempertahankan tak pernah kalah di kandang sejak era JM.

Jika Chelsea menang, Chelsea akan unggul sembilan angka atas Manchester United, meskipun Setan Merah menyimpan satu laga tambahan.

Lampard pun yakin the Blues akan menang dan ia justru lebih ingin United tampil dengan kekuatan penuh, termasuk Ronaldo, di Stamford Bridge, Minggu (21/9).

"Kami cukup tangguh untuk mengatasi tim terbaik Manchester United, dan kami tak mau kekuatan mereka melemah," kata mantan gelandang West Ham itu.

Bos Chelsea Luiz Felipe Scolari juga dapat memainkan kapten John Terry karena FA telah menghapus kartu merah yang diterimanya saat menghadapi City pekan lalu.

Selain Terry, Michael Ballack juga kemungkinan akan tampil, setelah menjadi pemain pengganti saat Chelsea menggilas runner-up Liga Prancis Bordeaux 4-0 di Liga Champions.

Sementara itu di team Man utd,Cristiano Ronaldo belum bisa dipastikan untuk bermain memperkuat United yang langkahnya di Liga Primer Inggris masih belum lancar.

Sir Alex Ferguson mengatakan akan sulit meminta Ronaldo bermain di Stamford Bridge mengingat ia baru saja pulih kembali dari cedera engkelnya.

Bila Ronaldo tidak dapat dipastikan tampil, Dimitar Berbatov lebih berpeluang besar untuk bermain. Paul Scholes sendiri juga siap bertarung setelah masa skorsingnya telah berakhir.

Hal lain yang harus diputuskan oleh Fergie adalah mengenai susunan beknya. Ia harus memutuskan apakah Wes Brown atau Jonny Evans yang akan diturunkan untuk menemani Rio Ferdinand di belakang.

Evans dinilai tampil cukup baik dalam menghalau serangan Yellow Submarine di pertandingan yang berakhir 0-0 semalam.

Apabila Brown yang menjadi pilihan Fergie, maka kapten Gary Neville tentunya akan kembali bermain sebagai bek kanan.

Prakiraan susunan pemain versi saya:
Chelsea(4-1-4-1):Cech;Bosingwa,Carvalho,Terry,A.Cole;
Mikel,J.Cole,Deco,Lampard,Malouda;Anelka

Man U(4-3-3):Van der sar;G.Neville,Ferdinand,Evans,Evra;Anderson,Hargreaves,
Fletcher;Tevez,Berbatov,Rooney.

Tidak ada komentar:

My Blog Statistic